Download Plugin Adobe Flash Player Terbaru versi 15.0.0.223 – Offline Installer

flash

Continue reading

Advertisements

[Solved] Masalah Safari dan Mail Setelah Jailbreak iOS 7

ios7

iOS 7 Pada iPad

Setelah beberapa hari menggunakan iOS 7 jailbrake (tepatnya iOS 7.0.4), beberapa aplikasi macam safari dan email pada iDevice mengalami masalah. Saya kurang tahu apakah ini bug atau kecacatan setelah melakukan jailbrake iOS 7 atau hanya sekedar crash saja dengan apps yang lain?

Pencarian atas pencerahan pun dimulai…  Lanjutkan»»»

Buku Wajib Pengusaha!

tepokKAB

2 BUKU WAJIB PENGUSAHA tersedia dalam format E-BOOK, berisi ILMU BISNIS MILIARAN..!

THE POWER OF KEPEPET, “Cara terampuh.. Tercepat.. JadiPengusaha.. Dijamin..!”. Buku fenomenal yang telah dicetak ulang 14 kali dan mulai langka di pasaran, TERBUKTI telah banyak mengubah mindset karyawan menjadi pengusaha. Penuh dengan segudang ide bisnis praktis dan aplikatif. Bukan hanya calon pengusaha, para pengusaha pemula dan selebritas pun melahap buku Tepok dan mengacungkan JEMPOL. Jangan baca di malam hari, Anda akan sukar tidur setelah itu..!

KITAB ANTIBANGKRUT, “Mencegah sebelum terjadi, Bangkit jika mengalami..”. Mayoritas testimony pembaca mengatakan bahwa isi buku ini adalah “DAGING SEMUA” alias sarat ilmu praktis. Tentu saja, karena ditulis dengan pengalaman bangkrut dan bangkit berkali-kali. Apa saja penyebab kebangkrutan, menghindarinya dan bagaimana mengatasi penipuan, hutang macet dengan tagihan menumpuk? Serta bagaimana melesat paska bangkrut? Dikupas abis di buku Kitab AntiBangkrut.

Yuuk! order segera di  <<=SINI=>>
PROMO TERBATAS, sebelum dilarang beredar di pasaran..!

By Imam Bagus Mawardi Posted in store

Tips Linux: Untuk mengetahui apakah processor Mendukung VT (Virtualization Technology) atau Tidak

VT (Virtualization Technology) adalah teknologi yang ditanamkan ke dalam processor untuk meningkatkan performa dalam menjalankan mesin virtual dengan cara melakukan offloading beberapa kegiatan kedalam extensions cpu. AMD dan Intel sama-sama memilki processor berteknologi ini. Dan ini bisa dilihat dalam info cpu yang terletak di /proc/cpuinfo. Dan kita lihat di sesi flags untuk satu atau dua value: vmx (punya intel), atau svm (punya AMD)

$egrep '(vmx|svm)' /proc/cpuinfo

Nah, ketika processor anda mendukun teknologi ini, makan akan ditemukan vmx atau svm pada list flags processor anda.

contoh hasil command diatas: (kebetulan proceesor saya dual core, jadi akan tampil dua flags

flags : fpu vme de pse tsc msr pae mce cx8 apic sep mtrr pge mca cmov pat pse36 clflush dts acpi mmx fxsr sse sse2 ss ht tm pbe nx lm constant_tsc arch_perfmon pebs bts aperfmperf pni dtes64 monitor ds_cpl vmx est tm2 ssse3 cx16 xtpr pdcm lahf_lm ida dts tpr_shadow vnmi flexpriority
flags : fpu vme de pse tsc msr pae mce cx8 apic sep mtrr pge mca cmov pat pse36 clflush dts acpi mmx fxsr sse sse2 ss ht tm pbe nx lm constant_tsc arch_perfmon pebs bts aperfmperf pni dtes64 monitor ds_cpl vmx est tm2 ssse3 cx16 xtpr pdcm lahf_lm ida dts tpr_shadow vnmi flexpriority

Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat…

TOLERANSI

Sebagai seorang muslim,… Sebenarnya ngeri sekali ketika mau tulis ini tulisan. Tapi apa boleh dikata lah. Saya sudah terlanjur ingin menulis sebuah tulisan yang saya beri tema TOLERANSI… Insya Allah bermanfaat bagi sahabat-sahabat Muslim…

Insya Allah nggak diragukan bahwa saya menghormati ummat kristiani. Sangat. Insya Allah. Sebab Allah&Rasul menyuruh saya untuk itu.

Dan dari kecil, saya diajarkan banget untuk respek. Dengan cara tidak mengganggu mereka yg beribadah merayakan natalnya.

Tapi kalo melihat segala atribut natal jadi “harus” dipakai oleh karyawan/karyawati muslim muslimah, ini bermasalah.

Karyawan2 yg saya tegur, menjawab parau: Ini peraturan. Sebagian menganggap nggak masalah. Pun kita juga nggak ada solusi pekerjaan.

Ini bukan soal biasa. Ini soal pembiasaan dan kebiasaan. Atribut satu agama, mencerminkan total agama itu. Ga bisa enggak.

Jika saya pengusaha, dan ada staff saya yg kristen, budha, hindu, saya akan izinkan mereka beribadah. Silahkan.

Beda dengan atribut2 Islam. Sebagiannya sangat mengindonesia. Peci, baju koko, kain…

Maaf ya buat kwn2 JIL, kwn2 liberal. Saya respek dan hormat. saat saya bisa bersanding dg penganut agama lain.

Bahkan saya duduk bareng, diskusi, makan bareng, dg banyak pemuka2 agama lain. Namun toleransi tidak harus sampai ke sana.

Terus terang saya prihatin. Ini dia kekuasaan dan ekonomi, kenapa saya bilang, berurusan juga dengan aqidah, iman…

Saya berdoa, agar saudara seiman, jadi pengusaha dan penguasa… Benar-benar jadi pengusaha dan penguasa…

Dan tunjukkan the beauty of Islam… Kepada dunia… Ramah, penyayang, melindungi, semua pemeluk agama. Tapi tetap tegas.

Pliss, nggak usah merasa harus memberi selamat. Jangan! Cukup saudara menghormati mereka beribadah dengan tidak mengganggu.

Untuk yang memakai atribut karena terpaksa, semoga Allah berikan pekerjaan yang lebih baik lagi. Tak apa, asal hati menolak.

Semua menunjukkan Islam sedang kalah. Kalah di semua bidang. Ampuni kami ya Allah, banyak tidurnya, banyak malesnya.

Sehingga kami jadi domba-domba yang “jutaan”, tp dikendalikan bak nggak punya otak dan otot. Menyedihkan. Tapi harus jadi motivasi.

Ada yang memaksakan diri untuk ikut menyambut natal, dengan menyetel lagu-lagu dll… Sekali lagi, nggak usah ikut-ikutan. Biasa aja!

Mari kita hormati secara proporsional aja. Salam hormat untuk semua muslim muslimah, mari hormati mereka, tapi bersikap tegas lah!

By Imam Bagus Mawardi Posted in Islam

[Tutorial] Bind9 Untuk Mendukung Virtual Host

virtual host

Sebelumnya saya telah tulis konfigurasi virtual host memanfaatkan apache. Dan sesuai janji, saya akan tulis pemanfaatan bind9 untuk mendukung perjalanan virtual host.

oke, lansung saja. saya mulai dari asumsi jaringan:

IP Address mesin : 192.168.1.1
domain 1 : ibagusm.com
domain 2 : ibm.com

Lanjuutkan»»»

By Imam Bagus Mawardi Posted in Tutorial